Sabtu, 04 April 2015

Foto/ gambar lucu unik kocak bikin ngakak













Koleksi foto lucu lainnya
Lebah dan bunga adalah gambaran romantis tentang sebuah hubungan. meskipun berasal dari jenis yang berbeda dimana bunga merupan tumbuhan dan lebah merupakan hewan. Namun keduanya dapat menjadi simbul betapa makhluk hidup itu salah menguntungkan dan saling membutuhkan satu sama lain. Lebah membutuhkan bunga untuk mengambil sari yang merupakan makanannya dan bahan membuat madu. Di sisi lain, bunga tidak merasa dirugikan, justru bunga diuntungkan karena dengan adanya lebah tersebut bunga dapat terbantu proses penyerbukannya sehingga kelangsungan dan kelestarian hidupnya terjaga. Haghag.. intinya, hubungan harmonis nan romantis itu sekarang aku perlihatkan dalam sebuah foto lucu yang menggambarkan hubungan itu. Semoga kalian terhibur. hehehe
Orang pintar kalah sama orang bejo. Salah satu kartun favoritku adalah doraemon karena di dalam film ini banyak sekali inspirasi dan hikmah hidup, selain tentunya ceritanya dikemas dengan lucu dan kocak. Salah satu hal yang menarik dalam cerita ini adalah nasib Nobita dimasa depan. Meskipun saat ini kondisinya bisa dibilang sangat memprihatinkan, namun masa depan nobita di masaa depan sangat cerah.
Bayangkan, meskipun sekarang dia payah di sekolah, payah dalam olah raga, cengeng dan sebagainya. Namun siapa sangka kalo kelak di maasa depan dia mendapatkan isteri secantik shizuka dan menjadi orang sukses. Hal yang menarik adalah, ternyata yang dapat merubah nasib Nobita itu adalah ketulusan hati dan ketekunan atau kesungguhan untuk maju. Aku sayang sekali doraemon. hehehe..








Kalau teman teman masa kanak kanak pada tahun 1995 an, pasti kalian tidak asing dengan serial anak yang berjudul kamen rider (pada versi Jepang) dan atau Kesatria Baja Hitam untuk versi Indonesia. Coba teman teman ingat, ingat deh, sebagian besar serial acriom untuk anak anak yang dibuat Jepang selalu diawali dengan perkenalan diri. Misalnya dalam film kamen rider dan Sailormoon. Pasti lawan atau monster mereka selalu bertanya tentang jati diri sang pahlawan. Hehe. Semoga foto ini lucu, menghibur dan dapat dijadikan bahan untuk mengingat ingat, mengenang masa kecil. Hehe

Matahari dan hujan tampak berlawanan tapi sebenarnya kalau disatukan akan menghasilkan pelangi. Begitu pula dengan cinta, tidak harus sempurna, tak harus sama aggar dapat bersatu. Justru perbedaan itu yang akan menjadi warna dalam kehidupan yang akan dijalani bersama karena dengan adanya perbedaan kita bisa hidup dengan saling melengkapi dan menyempurnakan, saling mengisi dan melengkapi. Terisnpirasi dari matahari dan hujan tersebut, aku mengedit sebuah foto untuk aku jadikan gambaran tentang hubungan matahari dan hujan tersebut. Mudah-mudahan foto tentang matahari dan hujan ini lucu dan dapat menghibur serta dapat menginspirasi dan memotivasi kalian untuk mendapatkan dan meneukan cinta sejati yang dirihoi Tuhan YME, Allah SWT. aamiin. hehe.


Foto ini terinspirasi dari sebuah gambar yang aku lihat di internet juga, di dalam gambar itu ada sebuah motor yang digunakan untuk menjual daging ayam. Di belakang motor tersebut ada tulisan harga paha ayam Rp. 7.000,- masak pahamu gratis? Bagiku foto seperti ini unik, lucu dan kreatif tapi pesan moralnya dapat juga. Saat ini fenomena gadis-gadis memakai baju ketat dan rok mini sudah menjamur. Tidak hanya artis atau selebritis aja yang berani buka-bukaan. Saat ini remaja dari kalangan masyarakat biasa pun sudah mulai berani melakukan hal ini. Mungkin di satu sisi, mereka mengira hal itu suatu kebanggaan karena memiliki body yang bagus dan wajah yang cantik. Tapi tanpa disadari sebenarnya hal itu adalah tindakan mengekspoloitasi diri sendiri. Jika alasannya bersyukur, semestinya wujud bersyukur itu dengan cara menjaga, menutupi aurat dan hanya diperlihatkan untuk yang berhak melihat saja, yaitu suaminya, bukan untuk diumbar dan diperlihatkan kepada semua orang. hehe.. maaf gak bermaksud menyindir siapapun, kalau ada yang tersindir, saya minta maaf. hehehe...


Selamat pagi, Foto unik dan lucu yang pagi ini akan aku bagi bertema semangat bekerja. Kebetulan kan ini hari senin, Hari senin biasanya bagi beberapa orang menjadi hari yang dilematis. Disatu sisi sadar bahwa kebutuhan hidup semakin banyak dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, tapi di sisi lain juga kadang merasa malas karena harus kembali bekerja dan menyudahi liburan. maka aku buat foto ini mudah-mudahkan cukup lucu buat kalian tersenyum dan kembali semangat bekerja ya. Aku semangat bekerja karrna aku sadar, kalo wajah ganteng aja belum cukup buat melamar kamu. Good luck and success di hari senin buat kalian semua. have a nice day. jangan lupa sarapan biar kondisi tubuh tetap fit seharian dan jangan lupa pula berdoa karena apapun usaha kita akan maksimal dan berkah hanya dengan ridho dan petunjuk Tuhan. hehehe..



Teman itu apa?Seribu orang disekitarmu di saat kamu senang. Pacar itu apa? Satu orang di sisimu yang membuatmu lupa dengan seribu orang. Sahabat itu apa? Satu di dekatmu di saat seribu satu orang meninggalkanmu. Setuju? Sebenarnya foto ini gak lucu sih, lebih tepatnya unik dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi kalian semua untuk benar benar memilih sahabat yang tepat. Jangan sampai hanya berteman dengan orang orang yang mau enaknya saja, kalau pas senang aja mendekat, tapi kalau pas sedih menjauh. Semoga kita didekatkan dengan mereka yang baik hati dan tulus bersahabat dengan kita dalam kondisi suka maupun duka. Aamiin. :-)







Capture status lucu tentang ujian nasional ini aku dapatkan dari teman. Gak tau sunbernya dari mana. Tapi karena lucu ya aku share aja di blog. Hehe. Bagi adek adek yang besok ujian nasional, semangat ya. Jangan lupa berdoa dan jaga kesehatan biar pikiran jernih dan badan fresh. Good luck and success for you all. May Allah swt bless you all. :-)



Teman teman pernah tidak merasa ada orang yang suka berkomentar terhadap kalian, apapun yang kalian lakukan pasti dikomentarin. Nah, kalo kalian pernah merasa mengalami hal tersebut, aku udah mengedit foto buat fun atau lucu-lucuan aja sih biar kalian semangat bahwa bukan hanya kalian aja kok yang sering dikomentarin orang lain, jadi enjoy aja ya. yang penting kita udah berusaha melakukan yang terbaik dan berusaha untuk tidak merugikan orang lain. Semoga foto atau gambar yang aku edit ini lucu dan bisa menghibur kalian, syukur- syukur bisa ngakak karena baca dan melihat foto lucu dan unik yang telah saya edit. Semoga terhibur dan membuat kalian tetap happy. Intinya, kalo ada orang lain yang ngomongin kita, kita saring aja. Yang baik kita ambil, yang gak baik gak usah dipikirin. hehehe


Selamat pagi selamat beraktifitas selamat apa aja lah pokoknya temen temen semua. Postingan ini adalah postingan terbaru koleksi foto atau gambar-gambar lucu dan unik yang saya buat sendiri atau hasil edit ulang inspirasi yang saya dapat dari berbagai sumber. untuk melihat koleksi foto atau gambar lucu, unik dan bikin ngakak yang telah saya apload sebelumnya temen-temen bisa mengunjungi postingan saya di link

 foto-lucu-banget-dan-unik-bikin-ngakak

postingan baru ini saya buat karena postingan saya sebelumnya tentang foto foto lucu dan unik yang telah saya buat dan saya posting sudah memenuhin halaman blog, jadi saya buat postingan baru biar postingan saya sebelumnya tidak menjadi panjang kali lebar jadinya gak enak buat di liat. hehehe. Demikian, mudah-mudahan foto dan gambar yang saya buat bener bener lucu dan bisa membuat para pembaca jadi ketawa ngakak. bila ada foto dan gambar yang tidak berkenan di hati temen-temen semua, saya mohon maaf ya. niat sayaa hanya berbagi foto, inspirasi, hiburan dan keceriaan. tidak ada unsur kesengajaan buat menjelekkan orang  lain. terima kasih.. :-)
Malem ini aku mau nunjukin foto hasil editanku terkait nikah nih. Siapa hayo yang belum nikah? sama. hehehe. Bagi yang belum nikah, khususnya cowok, pasti pada mikirin kan berapa budget yang harus dimiliki untuk menikah, baik itu untuk keperluan acara resepsi pernikahan sampai budged setelah resmi menikah nantinya. makanya, banyak dari kita yang menabung dan ngumpulin duit untuk persiapan Nikah. Ayo dicek dulu tabungan kalian udah pada cukup belum untuk biaya nikah? Kalo belum cukup, semangat nabung dan semangat kerja ya. Mudah-mudahan foto atau gambar editanku ini lucu dan menghibur serta dapat menjadi inspirasi kalian untuk semangat dan rajin menabung. hehehe.


Google search

Custom Search