Minggu, 29 Maret 2015

Muzdakir muhlisin foto dokumen




Nama saya adalah mudzakir muclisin, tapi karena ada kesalahan penulisan ketika membuat ijazah, maka nama saya yang sah secara legal formal dalam ijazah adalah Muzdakir muhlisin. Nama muzdakir muhlisin tersebut juga digunakan untuk penyesuaian dalam semua kartu identitas saya, baik itu akte kelahiran, SIM Surat Izin Mengemudi, Kartu Mahasiswa, maupun Paspor serta kartu identitas lainya. 
Mudzakir memiliki arti, orang yang memberi peringatan (ke jalan kebaikan dan kebenaran). Sedangkan muhlisin atau muchlisin atau mukhlisin atau muclisin, berarti orang yang ikhlas. Jadi bila keduanya digabung menjadi Muzdakir Muhlisin atau MUDZAKIR Muchlisin berarti orang yang memberi peringatan ke arah kebaikan dan kebenaran. Orang tua saya berharap, jika saya mampu memberi peringatan ke arah kebaikan dan kebenaran, maka secara otomatis saya sendiri sudah berada di jalan kebenaran dan kebaikan. Dengan demikian, saya mampu memberi peringatan atau menasehati orang lain. Makna lebih luas lagi adalah menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain dengan memberi peringatan ke arah kebaikan dan kebenaran.
Harapan ini bagi saya sungguh luar biasa karena setahu saya, orang yang paling mulia di sisi Allah adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Semoga doa dan harapan orang tua saya yang diselipkan dalam nama saya dapat saya pertanggungjawaban secara moral maupun spiritual.
Salah satu hobi saya adalah berfoto, kebanyakan orang yang belum mengenal saya beranggapan bahwa saya ini narsis. Tapi secara pribadi, saya hanya mengekspresikan rasa syukur saya atas setiap hal yang saya miliki dan saya dapatkan dari Tuhan YME, Allah swt agar saya dapat menikmati setiap detik dan setiap moment kehidupan yang saya alami dan saya jalani.









G O O G L E
Custom Search


Google search

Custom Search