Sabtu, 28 Maret 2015

OLGA SYAHPUTRA DI MATA SAHABAT ARTIS

Kebaikan olga dan jasa-jasanya sangat dirasakan oleh sahabat-sahabat dan keluarga dekatnya, baik dari kalangan selebritis atau artis maupun dari kalangan masyarakat biasa. Berikut ini adalah pernyataan sahabat-sahabatnya tentang pribadi Olga Syahputra.



1. Tara Budiman,  "Selalu membantu sahabat, gak mau orang yang disayang sakit. Orangnya membantu dengan ikhlas dari hati. Olga itu sahabat, kaka, dan keluarga. Mengajarkan kami banyak hal. Seluruh Indonesia tahu Olga sangat baik,".

2. Raffi achmad. "Olga sangat setia kawan. Sahabat yang baik dan luar biasa. Sayang dengan orang yang didekatnya. Baik secara pribadi dan kerjaan".

3. Jessika Iskandar, "Kak Olga adalah Guru, sahabat yang baik dan orang yang tersayang".

4. Shoimah, "Olga gak suka ngliat temennya menangis, selalu ada dan membantu sejak aku berjuang di jakarta. Olga selalu nasehatin aku untuk selalu menabung''.

5. Kartika Putri, "Kak Olga sahabat yang tulus dan ngajarin banyak hal baik. Misalnya, Jangan lupa minta restu pada ortu".

6. Jupe, "olga selalu memberikan hal-hal yang indah-indah, lucu-lucu, memberi semangat untuk menjalani kehidupan yang penat, ngajarin saya banyak hal yang baik".


7. Ayu tingting, "dia selalu buat saya ketawa, gak pelit ilmu".

8. Ayu dewi,"Olga selalu ada saat saya sedang ada masalah, dia adalah sahabat yang paling tulus".

9. Lolita agustine, "dia suka memberi perhatian kepada banyak orang, care banget. Intinya, ceria Kak Olga".

10. Chad kevin, "Olga itu mentor gue, dia (Olga) galak tapi tujuannya baik untuk diri gue dan semua orang yang didekatnya,"

11. Opie Kumis, "Dia kalau nolongin orang enggak tanggung-tanggung, walaupun saat ngebantu dia suka pakai sentilan pembicaraan. Tapi, biasalah becanda".

12. Betrand Antolin, "Olga itu adek, orang yang paling tulus, dia pemimpin yang baik, cerdas".

GOOGLE search
Custom Search

Google search

Custom Search