Selasa, 21 April 2015

KUIS HARI BUMI 2015 OLEH GOOGLE DOODLE

Anda yang membuka Google hari ini, akan menemukan Google Doodle dengan gambar animasi bumi yang berputar untuk menggantikan huruf O. Hari ini Google melalui desain kreatifitasnya yang dikenal dengan Google Doodle memang sengaja merubah tampilan logo utamanya. Google melalui Google Doodle ikut memperingati hari bumi. Momentum penting ini diwujudkan lewat Doodle berupa kuis terkait dengan hari bumi yang diperingati setiap tanggal 22 April. Jika kita membuka google.co.id lalu kursor diarahkan ke animasi Doodle tersebut, kuis akan muncul dalam Bahasa Indonesia “Hari Bumi: Hewan apa yang mewakili dirimu?”. Kuis ini bertujuan untuk menghadirkan salah satu hiburan favorit di Internet: "kuis konyol". Kuis ini dapat dijalankan di hampir semua browser up-to-date pada browser mobile atau desktop Anda, termasuk Android dan iOS Google Apps. 



Anda juga dapat berpartisipasi menjawab kuis tentang hari bumi tersebut dengan mengunjungi tautan berikut ini. Luangkan waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan dan Anda juga dapat menentukan, berbagi, dan belajar lebih banyak tentang apa yang hewan paling dekat mewakili kepribadian Anda.

SHARE POSTINGAN INI
FACEBOOK      TWITTER     GOOGLE+


Pertama kali membuka, kita akan diarahkan oleh Google untuk menjawab pertanyaan “Apa yang biasa kamu lakukan di Jumat malam? Ada 4  pilihan jawaban yaitu aku lebih suka menyendiri, aku jarang keluar, bersenang-senang dan unjuk gigi, dan aku lebih suka jadi pengikut. Pilihlah salah satu dari pilihan jawaban dengan cara mengklik gambar yang disediakan. Selanjutnya anda akan diarahkan menuju pertanyaan kedua.



Pertanyaan kedua yaitu “Jika bertemu teman yang menggunakan pakaian yang sama dalam pesta, apa reaksimu?”. Pilihan jawaban untuk pertanyaan ini yaitu bukan masalah besar, sangat memalukan, marah, dan ganti pakaian. Silahkan pilih salah satu jawaban maka anda akan diarahkan menuju pertanyaan ke tiga.


Pertanyaan ketiga adalah “pilih cemilanmu”. Pilihan jawabannya yaitu hidangan laut, buah dan/atau serangga, daging, dan salad. Pilih salah satu jawaban lalu anda akan diarahkan menuju pertanyaan ke empat.







Pertanyaan ke empat adalah “Apa yang kamu harapkan dari pasangan?”. Pilih salah satu pilihan jawaban berikut: warna terang, suara dengkuran yang keras, sistem kelenjar kompleks, dan atau nilai-nilai tradisional. Setelah itu anda akan diarahkan ke pertanyaan terakhir.


Pertanyaan terakhir yaitu “Pilih Habimu”. Pilihan hobi yang ditawarkan adalah berolahraga, mengerjakan tugas di rumah, berenang, atau dari ketiga pilihan tersebut tidak ada yang cocok. Setelah anda menjawab pertanyaan ke 5 ini anda akan melihat hasilnya.
Hasil dari kuis ini berupa gambar hewan beserta deskripsi karakter yang mewakili pribadi kita. Misalnya hasilnya komodo. Deskripsi yang dijabarkan yaitu “Kamu punya selera yang bagus-serta kemampuan untuk menelan seekor kambing bulat-bulat.

Hari Bumi adalah waktu yang tepat untuk mencari informasi tentang bagaimana untuk merayakan dan melindungi planet kita dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui sesuatu tentang diri sendiri juga. Pihak Google menjamin itu semua 100% akurat dan ilmiah



GOOGLE search
Custom Search

Google search

Custom Search