Rabu, 22 April 2015

LOMBA FOTO BAYI 2015

Assalamu’alaikum, salam sejahtera bagi kita semua. Selamat beraktivitas apapun kepada anda orangtua yang hebat dimanapun berada. Setiap orangtua pasti menginginkan segala yang terbaik bagi anaknya. Entah itu orangtua yang sudah memiliki banyak anak maupun orang tua yang baru menikah dan menjalani tugas pertama mereka sebagai seorang ayah atau ibu. Anak adalah karunia dan anugerah terindah dari Sang Pencipta. Selain itu, mempunyai seorang anak merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan bagi semua orangtua. Apalagi bagi orangtua yang baru pertama kali memiliki anak, anak pasti sesuatu yang sangat diisyukuri. Bahkan seakan waktu dan hidup mereka hanya ingin dicurahkan untuk anak semata. Orangtua pasti tidak ingin melewatkan masa-masa pertumbuhan anaknya. Khususnya, anak yang masih balita. Selain memang para orangtua meyadari bahwa bayi mereka sangat butuh perhatian dan perawatan ekstra, kelucuan anak mereka juga menjadi alasan mereka betah untuk senantiasa mendamping anak-anak mereka dan mengabadikan dalam bentuk foto.

IKLAN


Perubahan seseorang biasanya terlihat ketika menjadi orangtua baru. Salah satu perubahan yang dapat dilihat adalah perubahan foto profil diberbagai sosial media yang mereka gunakan. Kalau sebelum mempunyai seorang anak , mereka selalu mengganti profil foto dengan foto mereka sendiri. Kini setelah memiliki anak, foto profil di sosial media itu diganti dengan foto anak-anak mereka. Tentunya hal itu wajar, karena masa-masa pertumbuhan anak memang lucu, menggemaskan dan sayang bila dilewatkan dan tidak diabadikan ke dalam bentuk foto. Nah, terkait dengan foto-foto si kecil yang pasti sangat banyak jumlahnya, daripada hanya sekedar dipajang di sosial media yang hanya dilihat oleh teman-teman dengan jumlah terbatas, alangkah lebih baik kalau foto-foto si kecil yang lucu tersebut diikutsertakan dalam lomba foto atau kontes foto yag bisa dilihat dan dikomentari oleh banyak orang.

Terkait dengan lomba Foto, Baru-baru ini, salah satu produk makanan bayi terkenal, yaitu milna mengadakan kontes foto bayi 2015 atau lomba foto bayi 2015 dengan tema “Bayi Hebat Milna 2015”. Produk dari Kalbe Nutritionals ini memberikan kesempatan kepada orang tua di seluruh indonesia untuk mengirimkan foto berwarna terbaru si kecil dengan ukuran 4R. Program ini berlangsung sejak 16 Februari 2015 sampai dengan 30 agustus 2015. Kelengkapan berkas lomba dapat dikirim melali dua pilihan, yaitu secara online dan secara manual melalui POS atau Drop Box di supermarket dan puskesmas tertentu yang bekerjasama dengan Kalbe. Lomba foto bayi hebat milna dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk anak usia 6 sampai 12 bulan dan anak usia 1 sampai 3 tahun. Bayi yang menjadi pemenang berhak mendapatkan hadian total ratusan juta rupiah dan berkesempatan menjadi cover majalah Nakita. Bagi  Orangtua yang tertarik untuk mengikutsertakan anaknya lomba foto bayi hebat milna 2015 dapat mengunjungi website BAYI HEBAT MILNA untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan lebih lengkap perihal syarat dan ketentuan lomba foto bayi milna 2015. Semoga informasi ini bermanfaat









GOOGLE search
Custom Search

Google search

Custom Search