Senin, 16 Maret 2015

PANDUAN SUKSES GOOGLE ADSENSE LANGKAH DEMI LANGKAH

Jika selama ini anda sering mendengar kisah tentang orang orang yang berpenghasilan besar dari internet tanpa modal, maka salah satu caranya adalah menjadi penayang iklan dari google. Jasa penayangan iklan google ini bernama google adsense. Program ini dikelola langsung oleh google, perusahaan online terbesar yang sudah dikenal oleh seluruh pengguna internet di seluruh dunia. Jadi program ini benar benar terpercaya dan memiliki prospek kedepan yang sangat bagus. Sudah banyak bukti yang nyata dari orang orang di berbagai negara termasuk Indonesia yang berhasil meraup ribuan dollar menggunakan google adsense. Meskipun potensi penghasilan yang sangat luar biasa besar, namun untuk bisa menekuni bisnis online ini, tidak perlu menggunakan modal besar, bahkan bisa dikatakan gratis. Setidaknya modal awal kita hanya akses internet untuk mendaftar google adsense dan  mengelola website. Website yang kita gunakan untuk menampilkan iklan adsense tidak harus web berbayar yang bagus, kita bisa menggunakan website gratisan yang juga disediakan oleh google, yaitu blogger dot com seperti website yang saya gunakan untuk memposting artikel ini. Jadi MODAL AWAL kita untuk berpartisipasi dalam program ini adalah BIAYA INTERNET untuk mendaftar GOOGLE ADSENSE dan mendaftar website pribadi kita di BLOGGER.


Meskipun kita bisa berpartisipasi untuk jadi publiser (penayang iklan) di google adsense secara gratis, bukan berarti kita bisa berbuat seenaknya sendiri. Mengingat potensi penghasilan yang sangat besar, maka kita dituntut PROFESIONAL, JUJUR,SABAR dan RAJIN. 
Profesional dalam arti kita dituntut untuk benar benar menjalankan bisnis ini SESUAI ATURAN yang dikeluarkan oleh google. Karena google adsense adalah JASA PENAYANGAN IKLAN dan kita akan mendapatkan iklan bila ada pengunjung website atau blog melakukan klik secara SAH terhadap iklan yang ditayangkan. Sekali lagi yang perlu kita ketahui, Google memiliki sistem yang sangat bagus untuk mengontrol dan mengawasi penayang iklan, jadi jangan berani melakukan KLIK sendiri karena jika hal tersebut anda lakukan maka anda akan dibanned atau akun anda akan dinonaktifkan. Itu berarti anda tidak dapat menayangkan iklan adsense lagi. Maka kita harus benar benar profesional agar tetap dapat mewujudkan impian kita untuk mendapatkan penghasilan dari internet. 
Banyak cara JUJUR dan sebenarnya simple yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari adsense asalkan anda mau dan mampu BERSABAR dan RAJIN menjalankan cara cara yang akan saya berikan untuk menjalankan bisnis ini dengan baik dan benar. Cara cara yang akan saya ajarkan adalah cara cara yang sudah saya jalankan dan saya buktikan untuk sukses berpartisipasi di google adsense secara PROFESIONAL dan JUJUR. Ingat pepatah jawa "alon alon asal kelakon". Artinya perlahan lahan tapi pasti. Dan bukankah agama kita telah mengajarkan kita untuk bersikap sabar dan jujur, maka inilah saatnya kita membuktikan pada diri kita sendiri bahwa kesabaran dan kejujuran akan membuar kita memperoleh kabar gembira dan keberuntungan.
GOOGLE search
Custom Search

Google search

Custom Search