Sabtu, 14 Maret 2015

Situs website populer di Indonesia 2015

Situs website populer di Indonesia 2015
Bismillah, Pada kesempatan kali ini, saya akan menguraikan tentang situs atau website yang paling populer dan sering dikunjungi oleh pengguna internet di Indonesia.
1. Situs pertama yang paling populer dan paling sering dikunjungi adalah google.com. Di situs ini para pengguna internet di indonesia mencari alamat website untuk mendapatkan informasi tertentu, kemudian mencari gambar dan juga video.
2. Situs kedua yang paling populer dan paling sering dikunjungi adalah facebook.com. Pengguna internet di Indonesia menggunakan face book untuk berhubungan atau berkomunikasi dengan orang lain, berbagi foto, link info, dan juga video.
3. Situs ketiga yang paling sering dikunjungi adalah blogspot.com. Pengguna internet membuka halaman blogspot.com untuk mendapatkan informasi.
4. Situs ke empat yang sering dikunjungi pengguna internet di Indonesia adalah youtube.com. mereka membuka youtube untuk aplod video, tag dan atau mendownload video.
5. Yahoo.com menempati posisi top 5 jajaran situs yang paling populer. Pengguna internet di indonesia memanfaatkan situs ini untuk searching video, membuka email, dan chatting.
6. Google.co.id adalah situs populer ke 6 di Indonesia. Fitur yang ditawarkan dan menjadi andalan adalah GoogleTalk yaitu sebuah aplikasi windows untuk berkomunikasi dengan teman atau keluarga atau kontak.
7. Posisi ke 7 yaitu detik.com. Detik merupakan pioner perusahan berita online di Indonesia yang memberikan informasi dan berita paling up to date baik berita lokal maupun berita internasional.
8. Situs populer ke 8 adalah wordpress.com. Situs ini merupakan situs penyedia weblog gratis seperti blogger.com.
9. Kaskus.co.id yang merupakan komunitas online terbesar di indonesia menempati urutan ke 9. Pengguna internet membuka situs ini untuk berbagi informasi atau untuk melakukan transaksi jual beli.
10. Situs berita kedua yang masuk jajaran 10 besar adalah kompas.com yang merupakan portal online paling kredibel di Indonesia.



Di posisi 11 ada twitter.com, posisi 12 adalah lazada.co.id yang merupakan penyedia layanan online shop. Posisi ke 13 yaitu blogger.com. Meskipun product blogger.com yaitu blogspot.com berada di jajaran top 3, namun blogger.com justru berada 10 tingkat dibawahnya. Hal tersebut karena blogger.com hanya diakses oleh pemilik pemilik akun blogger, sedangkan blogspot.com dikunjungi oleh semua orang. Posisi ke 14 ada wikipedia.org. posisi 15 adalah liputan6.com, posisi 16 yaitu ask.com, posisi 17 yaitu viva.co.id, posisi 18 yaitu olc.co.id, posisi 19 yaitu merdeka.com. posisi 20 adalah situs online bukalapak.com yaitu Situs jual beli online yang aman, mudah dan 100% terpercaya dengan Bukalapak Payment System. Posisi 21 yaitu onclickads.net, posisi 22 ada tribunnews.com. Posisi 23 yaitu situs online baru, tokopedia.com yang merupakan Mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya Indonesia, yang menawarkan jutaan produk dengan harga yang sangat menarik. Posisi 24 ditempati oleh situs perbankan klikbca.com. Posisi top 25 ditempati oleh situs adf.ly yang merupakan situs penyedia layanan iklan online yang memberikan pembayaran kepada member setiap ada yang mengunjungi situs tersebut.

GOOGLE search
Custom Search

Google search

Custom Search