Minggu, 12 April 2015

Kumpulan foto lucu soal Ujian Nasional

Berikut ini adalah kumpulan foto atau gambar lucu tentang ujian nasional yang telah aku edit. Foto atau gambar lucu yang tidak ada alamat blog ini berarti tulisan lucu yang ada di foto tersebut aku dapatkan dari tulisan atau status lucu teman temanku tentang ujian nasional. Sedangkan foto atau gambar lucu yaang berisi alamat blog ini berati berisi tulisan lucu yang aku dapatkan dari ide lucuku sendiri
Foto tentang ujian nasional yang aku edit kali ini adalah soal ujian nasional fisika. Bayangkan jika kamu mendapatkan soal ujian nasioanl seperti ini, bagaimana kamu menyikapinya. "Lebih penting manakah temuan isaac Newton ataukah Isaac tangis hati yang tersakiti?". Sekali lagi aku tegaskan bahwa soal ini aku buat dan aku edit hanya untuk kepentingan hiburan semata. untuk lucu-lucuan aja. Semoga terhibur dengan foto lucu tentang soal ujian nasional fisika yang aku edit ini. :-)
Soal ujian nasional selanjutnya dalah soal lucu tentang ujian matematika. Pertanyaanya gampang, orang keberapakah yang dapat menghancurkan sebuah hubungan? Tentunya pertanyaan seperti ini tidak mungkin dikeluarkan di dalam ujian nasional matematika. Soal ujian ini hanya soal ujian buat lucu lucuan dan hiburan saja. semoga terhibur ya. hehehe.



Soal ujian nasional lainnya yaitu kisi-kisi ujian nasional fisika: "Apa yang menyebabkan api cinta di hatimu menyala?". Kisi-kisi ujian nasional geografi, "Jika ketika jatuh cinta dunia milik berdua, maka 252.370.792 penduduk Indonesia berstatus: A. Ngontrak, B. Ngekost. C. Imigran Gelap. D. Glandangan.


Terima kasih, semoga terhibur dengan gambar lucu tentang soal-soal ujian nasional. Soal Biologi "Jelaskan proses tumbuhnya benih-benih cinta antara kamu dan si dia?". Kisi-kisi ujian soal nasional mata pelajaran matematika, "Berapa Jumlah populasi jika hubungan kita dihimpun dalam sebuah ikatan suci?". Soal Fisika, "Gaya apa yang menyebabkan jatuhnya cinta dari mata ke hati?"

Jika berkenan untuk melihat koleksi foto atau gambar lucu dengan tema yang lain bisa mengunjungi link berikut ini 
SHARE IT    Bagikan Artikel ini melalui:


Bagikann Artikel ini


Google search

Custom Search