Senin, 01 Desember 2008

VISIT INDONESIA YEAR

APA YANG SALAH DENGAN PROGRAM INI?
Aku sangat menyesal sebab aku akan tulis ini hanya dalam Bahasa Indonesia saja! sebab aku ingin menanggapi Orang-Orang Indonesia yang kurang suka dengan program ini । Aku menyadari bahwa Indonesia mempunyai banyak permasalahan di tahun ini tetapi aku rasa bukanlah permasalahan untuk mempromosikan alam dan budaya kepada semua orang-orang di dunia. Aku percaya bahwa mereka masih dapat menikmati perjalanan mereka di Indonesia sebab ada banyak hal yang spesial di Indonesia. Ada berbagai hal special yang tidak ditemukan di negeri lain. Oleh karena itu, Aku sangat senang ketika mendengar berita Visit Indonesia akan diperpanjang di tahun 2009 yang diungkapka langsung oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata kita. Aku membuat blog ini untuk memberi suatu informasi sederhana yang aku rasa baik untuk diketahui bersama.
Web ini berisi pendapatku tentang Indonesia. Indonesia mempunyai bermacam-macam budaya seperti tiga ratusan tarian tradisional, 3o-an pakaian tradisional dan 30-an rumah tradisional. Indonesia juga mempunyai berbagai macam objek wisata seperti air terjun, danau, candi, gunung, pantai, kebun binatang, sungai, dan tempat menarik lainnya. sebagian besar daratan Indonesia adalah pegunungan. oleh sebab itu, Indonesia mempunyai udara segar dan air jernih. Masyarakat di sini hidup dengan damai. Maka, kita menantikan kunjungan mu di Indonesia..



Today's Inspiration


I LOVE MY LIFE! I BELIEVE THAT MY LIFE IS VERY EXCITING TO DO



I believe that there always something.
There Something to make,
something to read,
something to know,
something to choose and
something to do.
Make challenges,
read good books,
know about our life purpose,
and do the best for this world.
(zaki Muclision indonesia)



When there is a will,
There is a Way.


"To make a great dream come true,
you must first have a great dream".





have a nice day!!!!!!











Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air,
kita harus sadari bahwa.. di dunia ini ada sesuatu yang baik..
dan ada sesuatu yang buruk..
kita berhak memilih diantara keduanya..
tetapi percayalah bahwa sekecil apapun kebaikan kita..
pasti hasilnya akan baik pula..
oleh sebab itu..
sudah waktunya kita bicara..
melalui karya-karya emas kita sebagai anak bangsa..
apapun itu.. dan sekecil apapun..
asalkan itu baik bagi bangsa ini..
mengapa mesti ragu?
tunjukan saja...
supaya semua orang tahu..
bahwa cita-cita besar bangsa ini bisa diwujudkan...
dengan seluruh kemampuan..
kita harus buktikan..
apa yang kita lakukan...
semoga bisa menjadi kebanggaan..
Visit indonesia year 2008? BISA!!!!!

Visit indonesia year 2008. Indonesia? Kenali Indonesia dan Cintailah Indonesia
Kami menunggu kunjunganmu di Indonesia!
Nikmati liburanmu yang tak terlupakan di Indonesia!

Google search

Custom Search