Senin, 01 Desember 2008

HARI IBU

WAH HARI IBU BENTAR LAGI NEH…, Tanggal 22 Desember! masih lama ya?
AKU MAU MEMPOSTING DIKIT DULU AH! Nyicil gitu.. hehe..
aku suka ne lirik lagunya potret yang judulnya “BUNDA” Pasti kalian udah hafal ya..
yang liriknya ini lho..
Ku buka album biru..
Penuh debu dan kusam…
Kupandangi semua gambar diri…
Putih bersih belum ternoda..
Pikirku pun melayang..
Bahagia penuh kasih..
Teringat semua cerita orang..
tentang riwayatku…
Kata mereka diriku selalu dimanja..
Ka..ta.. mere..ka diriku.. selalu diti..mang..
Nada-nada.. yang indah ..
Tlah terurai darinya..
tangisan na..kal dari bibirku..
takkan jadi deritanya..
Tangan halus dan suci..
Telah merawat tubuh ini..
Jiwa raga.. dan seluruh hidup..
Telah ia berikan..
Kata mereka diiriku selalu dimanja..
Ka..a.a.ta mereka.. diriku.. selalu ditimang..
O..oh Bunda ada dan tiada di..rimu kan.. selalu..
ada di... dalam... hati,ku..
adalagi iklan lifeboy dan rokok tu lho
Oh.. Ibu.. Ibu melindungi aku...
Jauhkan a..ku dari ba..haya..
samapi kapan..pun akan ku.. jaga..
sampai tiba saatnya...
Berbagi...

Ibu berjanji bahwa baju itu akan aku pakai suatu hari kelak,
tapi.., akhirnya aku sadari bahwa ternyata janji itu bukan hanya untuk ku..
tapi, darinya aku belajar,
waktu yang paling tepat untuk membagi sayang kita adalah sekarang...
ada lagi lho.. pasti yang ini kalian udah hafal semua
Kasih Ibu...
Kepada.. Beta..
Tak.. terhingga sepanjang Ma..sa...
Hanya Memberi...
Tak Harap Kembali...
Bagai sang Surya Menyinari dunia...






GOOGLE search
Custom Search

Google search

Custom Search